Senin, 15 Februari 2010

manfaat internet

internet sangat bermanfaat bagi saya,melalui internet saya bisa memperoleh informasi apa saja yang saya butuhkan seperti informasi perguruan tinggi,lowongan kerja,beasiswa,materi-materi pelajaran dll.selain internet menyediakan berbagai informasi,internet juga menawarkan peluang bagi saya untuk menjadi seorang jutawan.
dengan internet saya juga bisa mengirim ataupun menerima kabar dari teman-teman saya via e-mail secara mudah.
Tetapi disamping internet mempunyai banyak manfaat internet juga membawa dampak negatif terutama masalah perekonomian saya.dengan adanya internet,saya selalu ingin mengunjungi warnet walaupun memang saya punya tujuan yang pasti seperti mengerjakan tugas tetapi tetap saja membuat saya terkena kenker alias kantong kering.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar